Hari / Tanggal : Jumat / 05 November 2021
Mata Pelajaran : TIK / Komputer
Kelas : 2A (SD Al-Azhar 3 Bandar Lampung)
Tema : Mengenal Ikon-Ikon Pada Program Paint
Sub Tema : Menggambar Kumbang Kepik Pada Program Paint
Tujuan Pembelajaran : Siswa mampu Menggambar Kumbang Kepik Pada Program Paint
Pembelajaran Ke : 13
Assalamualaikum wr.wb
Bagaimana kabar anak sholeh dan sholehah serta orang tua hebat ?
Alhamdulillah, semoga kita semua dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT aamiin..
Bertemu kembali di Mata Pelajaran Komputer / TIK ya nak, sebelum kita melanjutkan Pembelajaran, Anak Sholeh dan Sholehah sudah melaksanakan Shalat Dhuha kan? Alhamdulillah kalau sudah, baik kita mulai pembelajaran hari ini dengan mengucap Bismillahirrahmaanirrahim..
Baik, pada pertemuan sebelumnya anak Sholeh dan Sholehah sudah belajar Membuat Gambar Semangka Menggunakan Program Paint, hari ini kita akan melanjutkan Pembelajaran yaitu "Membuat Gambar Kumbang Kepik Menggunakan Program Paint". Siapa yang pernah melihat hewan Kumbang Kepik?? Kumbang Kepik biasanya suka berhinggap di bunga-bunga, kemudian bagaimana ya cara membuat gambar Kumbang Kepik menggunakan program paint??, untuk lebih jelasnya, simak video pembelajaran Miss Dwi berikut ini yuk :
https://m.youtube.com/watch?v=_qeNfh3KuaI&feature=youtu.be
Bagaimana sudah paham kan ? Apabila ada pertanyaan, silahkan bertanya d kolom komentar / WA Miss Dwi ya nak, Jika tidak ada pertanyaan, silahkan mengerjakan Kegiatan Siswa hari ini, jika sudah selesai bisa kirim Kegiatan Siswa nya ke WA Miss Dwi.. Selamat mengerjakan, tetap semangat, tetap istiqomah untuk melaksanakan shalat 5 waktu nya secara berjamaah dan tepat waktu. Terimakasih atas perhatiannya..
Wassalamualaikum wr wb