Welcome To The Class 5C SD Al-Azhar 1 Bandar Lampung With Miss Dwi

Minggu, 13 Oktober 2019

Materi Ajar Kelas 3, Senin 14 Oktober 2019

MATERI AJAR PERTEMUAN 13

Hari / Tanggal              : Senin / 14 Oktober 2019

Kelas                              : 3A dan 3F

Standar Kompetensi    : Menggunakan Perangkat Lunak Pengolah Kata

Kompetensi Dasar       : Menggunakan Menu dan Ikon Program Microsoft Office Word

MENGGUNAKAN IKON FONT DAN FONT SIZE

Untuk mempercantik dokumen yang kita buat di Program Microsoft Office Word, kita bisa memanfaatkan / menggunakan ikon yang terdapat pada Microsoft Office Word. Salah satunya yaitu ikon Font dan Font Size.
FONT              : Digunakan untuk merubah Jenis Huruf.
                                 Contoh (Jokerman, Monotype Corsiva, Calibri, ALGERIAN, Papyrus dll)
Gambar Ikon Font 




 FONT SIZE    : Digunakan untuk merubah Ukuran Huruf.
                                 Mengecilkan Huruf atau Membesarkan Huruf.

Gambar Ikon Font Size







Praktek Menggunakan Ikon Font dan Font Size :

Namaku Citra, aku tinggal bersama orang tua ku di Pedesaan. Aku sangat suka tinggal di desa karena di desa jauh dari polusi udara yang disebabkan oleh pabrik dan kendaraan.

Udara di desa sangat sejuk serta pemandangan nya yang indah di pandang mata. Aku sangat suka dengan tanaman, aku senang menanam tanaman seperti bunga, sayuran dan sebagainya.

Dengan menanam bunga, suasana di rumah ku menjadi semakin indah, aku senang sekali dengan bunga mawar, walaupun berduri tetapi bunga mawar harum wangi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar